dhaza

Selasa, 22 Desember 2009

What is Magic??


Setiap kali anda menonton acara sulap di televisi ,Setelah sang pesulap selesai memainkan triknya..pasti semua orang akan berdecak kagum "wah hebat","wuih keren","gimana caranya tuh"
dan anda pasti pernah merasa ingin tahu dimana letak rahasianya..pasti terbesit banyak pertanyaan di benak anda semua bagaimana sang pesulap dapat melakukannya?apakah saya juga bisa?
Jawabanya adalah "Apapun dapat Kita Lakukan Jika kita Mencobanya!!!"
"tentu saja bisa"Pesulap juga manusia biasa. yang membedakannya hanya pada kemampuan yang dia mililiki.Andapun bisa memiliki kemampuan seperti sang pesulap yang ada di TV.
Caranya dengan mengikuti kursus sulap,lecture lecture sulap,membeli buku sulap.dan masih banyak lagi.Tahukah anda harga buku buku dan VCD sulap itu sangat mahal sekali.
mengapa harganya mahal?karena rahasia sulap itu bernilai sangat mahal.untuk menciptakan sebuah trik saja sang pesulap harus memeras otaknya.
Tapi bagaimana jika anda mau belajar sulap dengan biaya yang murah?
Tenang saya akan membantu anda yang ingin belajar sulap dengan biaya yang murah.
Satu hal yang saya sadari setelah belajar sulap.ternyata belajar sulap tidak sesusah yang saya bayangkan.bahkan adek saya yang masih kecil,ketika saya ajarkan salah satu trik sulap,dia langsung bisa dan menunjukkan kepada teman temannya.
Sulap memang bisa membawa keceriaan ditengah suasana yang membosankan.misalnya saat ngumpul bareng teman teman.disaat sudah tidak ada topik pembicaraan lagi,anda bisa mengisinya dengan bermain sulap.dijamin suasana akan menjadi lebih ceria.dan anda akan menjadi pusat perhatian dari seluruh orang.
Seperti yang tadi saya katakan,ternyata sulap tidak serumit yang anda bayangkan.siapapun bisa mempelajarinya termasuk anda.dan sebentar lagi saya akan mengajarkan rahasianya kepada anda.
Disini Yang ingin saya tekankan kepada anda semua bahwa sebenarnya sulap itu tidak menggunakan Jin,setan ataupun ilmu hitam.Sulap itu murni seni(art) yang dapat dipelajari oleh siapapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar